ASN Palembang Awards 2020, Pendaftaran berakhir tanggal 04 November 2020


Amperanews
28 Okt 2020, 07:33:35 WIB
ASN Palembang Awards 2020, Pendaftaran berakhir tanggal 04 November 2020

Amperanews, Palembang - Pendaftaran 
ajang kreatifitas dan produktivitas bergengsi ASN Palembang Awards 2020 telah dimulai. Sejak hari perta pendaftaran dibuka, telah terlihat beberapa peserta mulai berdatangan menyerahkan berkas pendaftaran langsung ke sekretariat, tepatnya di gedung Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang. 

Walikota Palembang melalui Kepala BKPSDM kota Palembang H. Riza Pahlevi, M.A menjelaskan bahwa penjaringan peserta cukup ketat dikarenakan antusias ASN Palembang yang tinggi dalam mengikuti kegiatan ini. 

"Dari awal dibuka pendaftaran, sudah banyak yang antusias dan bertanya ke operator. Diantaranya ada dari Dinas Sosial, Dinas PMPTSP,  RS BARI, Kantor Sekretariat Daerah dan beberapa instansi pemerintahan lainnya," ujar Riza. 

Riza juga menambahkan, para peserta yang memang memiliki ketertarikan tinggi untuk mengikuti agenda ini bisa mendaftar dengan hanya mengumpulkan formulir terlebih dahulu, kemudian syarat-syarat lainnya diizinkan untuk menyusul. 

"Bahkan ada juga peserta yang baru mengumpulkan formulir saja,  tidak masalah. Namun nanti tetap harus dilengkapi persyaratan lainnya," imbuhnya lagi. 

Pendaftaran peserta dilakukan di kantor BKPSDM Pemerintah Kota Palembang sejak tanggal 26 Oktober dan berakhir pada tanggal 04 November 2020. 
Adapun persyaratan yang harus dilampirkan para pendaftar yaitu :
1. Daftar Riwayat Hidup. 
2. Pas foto berwarna 3x4
3. Fotokopi SK terakhir. 
4. Fotokopi KTP
5. Fotokopi penilaian prestasi kerja
6. Surat Rekomendasi dari atasan. 
7.  Piagam Penghargaan  ( Bila Ada ) 
8. Formulir pendaftaran. 

 Kabid Pembinaan Perizinan dan Penilaian Kinerja Aparatur BKPSDM Kota Palembang Novarida menjelaskan, bagi Pegawai Negeri Sipil yang masa kerjanya belum dua tahun tetap bisa mengikuti kegiatan ini. 

"Jadi jangan khawatir, untuk ASN tahun berjalan 2019 yang masa kerjanya belum genap dua tahun sejak dilantik juga bisa mengikuti kegiatan ini. Namun harus tetap melengkapi seluruh persyaratan lainnya," ungkapnya. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook