Apresiasi Dua Tahun Pemerintahan Harnojoyo-Fitrianti, Riza Pahlevi Tulis Ungkapan Spesial Ini


Amperanews
18 Sep 2020, 09:16:27 WIB
Apresiasi Dua Tahun Pemerintahan Harnojoyo-Fitrianti, Riza Pahlevi Tulis Ungkapan Spesial Ini

Amperanews, Palembang--  Pasca dilantik secara resmi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang pada tahun 2018 lalu, hari ini Rabu, (18/09/19) masa kerja Harnojoyo sebagai Walikota Palembang dan Fitrianti Agustinda sebagai Wakil Walikota Palembang telah memasuki usia dua Tahun. 

Mengapresiasi hasil kerja keras dan kontribusi yang telah diberikan oleh keduanya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang Riza Pahlevi, M.A sampaikan ucapan selamat dan apresiasinya dalam caption instagram @rizapahleviofficial.

"Payung mungkin tak bisa menahan derasnya hujan. Tapi setidaknya, ia bisa membantu agar penggunanya tak basah kuyup. Begitupun manusia, hakikatnya semakin bertambahnya usia, meski tidak selalu bisa mencapai tingkatan sempurna, semestinya  mampu pula agar bisa semakin berdaya dan bermanfaat untuk sesamanya.

Selamat ulang tahun, barakallahu fi umriik untuk Walikota Palembang tercinta Bapak H.Harnojoyo. Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rezeki, dan senantiasa diberi seluruh hal terbaik dari Allah Swt, aamiin," tulis Riza dalam caption tersebut. 

Tak hanya mengucapkan selamat, dalam beberapa pertemuan bersama staf di lingkungan BKPSDM Palembang secara resmi Riza Pahlevi juga menyebutkan bahwa Harnojoyo telah berusaha optimal dengan rangkaian program kerjanya untuk terus berinovasi mengembangkan Kota Palembang.

"Kita kan sudah lihat bersama ya, bagaimana kinerja dan kontrubusi Pak Harno untuk membangun Palembang ini. Dari mulai hal paling mendasar dalam menghidupkan subuh berjamaah bersama masyarakat, upaya menjaga keasrian lingkungan dengan gotong royong, pembangunan berprogress, dan ragam program kerja lainnya. Ini menurut saya tentu adalah gebrakan kinerja yang sangat baik, inovatif, dan inspiratif," kata Riza. 

Riza juga menambahkan, perjuangan bersama ini tentu tak lepas dari peran banyak pihak. Dalam perkataannya ia juga menyampaikan harapan baik terkait Pemerintah Kota Palembang di bawah kepemimpinan Harnojoyo dan Fitri.

"Tentunya harapan kita bersama adalah semoga kota yang kita cintai ini menjadi semakin maju, dan kita doakan juga semoga orang-orang dibalik keberhasilan progress kinerja ini terutama Walikota dan Walikotanya senantiasa diberi keberkahan untuk selalu menjalankan setiap fase amanah dengan baik," imbuhnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook