Aplikasi Si Abuh Jadi Top Chart 1 di Playstore


crew
31 Jan 2019, 09:25:07 WIB
Aplikasi Si Abuh  Jadi Top Chart 1 di Playstore

Amperanews, Palembang-- Aplikasi absensi Si Abuh Darussalam menduduki peringkat top chart pertama kategori produktivitas di Playstore.

Aplikasi yang pertama kali diterapkan oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo di lingkungan jajaran pejabat Kota Palembang ini sekarang telah memasuki versi update 1.0.c dan merupakan hasil rancangan khusus bagian Kesra Kota Palembang bersama Cloapedia sebagai pengembang. 

CEO Cloapedia Fandy Kurniawan menyatakan sangat senang atas pencapaian prestasi yang baru saja diperoleh. Ia berharap aplikasi ini bisa terus membawa kebermanfaatan untuk penggunanya. 

"Alhamdullillah bahagia luar biasa ya. Si Abuh ini kan aplikasi subuh pertama di dunia, jadi kritik saran sangat kami butuhkan untuk pengembangan kualitas aplikasi. InsyaaAllah prestasi ini juga akan selalu dipertahankan. Tapi yang lebih penting, esensi dari Si Abuh ini bisa lebih membawa kebermanfaatan untuk ummat," ungkapnya saat ditemui Amperanews pada Rabu, (30/01/19).

Tak hanya dapat digunakan oleh pejabat, Fandy menambahkan kedepannya masyarakat se-Kota Palembang juga akan dapat mengakses aplikasi si Abuh ini.  

"Si Abuh sekarang ini hanya untuk pejabat di Kota Palembang. Tapi sedang terus dikembangkan hingga nantinya bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Kota Palembang, selanjutnya meningkat lingkup Sumatera Selatan, bahkan tidak menutup kemungkinan bisa ke tingkat nasional," ujarnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook