Anggota DPRRI Sarankan Masyarakat Dukung Pemimpin Agamis


crew
28 Mei 2018, 13:56:42 WIB
Anggota DPRRI Sarankan Masyarakat Dukung Pemimpin Agamis

Keterangan Gambar : Anggota DPRRI Syofwatillah Mohzaib dan Calon Walikota Palembang 2018-2023 Harnojoyo


Palembang-- Sejarah Palembang Darussalam menjadi acuan utama untuk menjaga nilai dan kemurnian Islam. Dan sudah seharusnya pemimpin kota Palembang adalah seseorang yang menjadi teladan dan mampu memakmurkan masjid dan mensejahterakan masyarakatnya.

Hal itu dikatakan Syofwatillah Mohzaib anggota DPR RI beberapa waktu lalu.  menurut Syofwatillah budaya Palembang yang kental dengan budaya Islamnya harus dijaga dan dimurnikan, Opat (sapaannya) menjelaskan upaya menjaga tersebut harus diaplikasikan dengan memakmurkan masjid.

“Sudah seharusnya Palembang memiliki pemimpin yang memakmurkan masjid, bukan hanya memerintah tetapi ikut melaksanakannya,” ujar dia.

Kebesaran Palembang bukan hanya dilihat dari keberadaan masjid Agung, tetapi juga masyarakatnya yang sejahtera serta berakhlak, memakmurkan masjid dan juga mampu meneladani pemimpinnya.

“Kita bangga dengan pemimpin yang mensejahterakan rakyatnya, tidak arogan dan kurang akhlak. Perlu diingat pemimpin yang berakhlak itu yang taat agama dengan mengaplikasikannya dalam kehidupan bernegara,” ujar dia.

Saat ini keberadaan Harnojoyo secara bertahap mampu mengajak masyarakat memakmurkan masjid secara komprehensif melalu gerakan safari Subuh di seluruh masjid dan musholla di kota Palembang. Dia mengharapkan agar masyarakat terus mendukung dan mendoakan Harnojoyo demi Palembang yang agamis.

“Kita menginginkan pemimpi yang menjadi ujung tombak pembangunan, tokoh yang menjadi teladan dengan kemampuan mensejahterakan masyarakatnya,” tandas anggota DPR RI Komisi VII itu.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook