Akselerasi Pengembangan Karir, BKPSDM Palembang Rancang Kerjasama Dengan Lembaga Psikologi Alugada


Amperanews
08 Sep 2020, 04:54:17 WIB
Akselerasi Pengembangan Karir, BKPSDM Palembang Rancang Kerjasama Dengan Lembaga Psikologi Alugada

Amperanews, Palembang-- Dalam rangka peningkatan kualitas serta pengembangan potensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Palembang, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang rancang kerjasama dengan lembaga Psikologi Alugada. 

Audiensi resmi Lembaga Alugada pimpinan Gonni yang dilaksanakan di ruang kerja Kepala BKPSDM Kota Palembang H. Riza Pahlevi M. A pada Senin, (07/09/20) ini berlangsung dengan antusiasme penuh dalam bahasan urgensi mengetahui kepribadian diri terkait dengan pengembangan diri masing-masing individu. 

 Dalam kesempatan ini turut hadir pula Kepala Bidang Pengembangan  dan  Kepangkatan BKPSDM Kota Palembang Pratama Rayan Suari, SH., M. Si

Pertemuan ini dilakukan dalam rangka membahas kerjasama lembaga Alugada dengan Pemkot Palembang untuk meningkatkan Potensi ASN di Kota Palembang.  Bahwa dengan adanya test Psikotest bagi ASN akan dapat  diketahui kemana arah karir mereka Ke depan. 

"ASN harus siap dengan kemajuan dan perubahan yang sangat cepat di  Era 4.0 dan masyarakat 5.0 ke depan. Maka dengan menempatkan orang yang tepat di posisi yang tepat akan membuat akselerasi ideal bagi kemajuan Kota Palembang," ujar Riza lagi. 

Senada dengan itu, Kabid Pengembangan dan Kepangkatan BKPSDM Kota Palembang Pratama Rayan Suari juga mendukung penuh program psikotes ini agar para ASN dan Non PNSD di Kota Palembang dapat lebih totalitas terkait pengembangan karir. 

"Test psikotest biasanya dilakukan saat assesmen saja. Namun kedepan tidak hanya pejabat ASN, pegawai Non PNS pun akan kita coba ketahui potensinya. Gerakan ini akan dimulai dari pegawai BKPSDM, Insya Allah," tutup Pratama. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook