Ada Pawai Obor, Ampera Ditutup


crew
02 Agu 2018, 10:11:32 WIB
Ada Pawai Obor, Ampera Ditutup

Palembang-Penyelengaraan Asian Games 2018 kini kian dekat dan segala persiapan semakin gencar dipersiapkan  mulai dari Jembatan Ampera, trotoar, dan dijalan protokol mulai diperbaiki.

Pada tanggal 4-5 Agustus 2018 mendatang akan diadakan Torch Relay atau pawai obor Asian Games, Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Andy Baso Rahman menghimbau kepada masyarakat palembang agar menghindari jalan yang dilalui rangkaian kegiatan pawai obor.

Rute pawai obor yang akan dilewati mulai dari kompleks Jakabaring Sport City (JSC), menuju ke Jembatan Ampera, kemudian keJalan Merdeka, Jalan Kapten A. Rivai, Jalan Demang Lebar Daun, Jalan Basuki Rahmat, Jalan AKBP Cek Agus, Jalan M. Isa dan hingga ke Benteng Kuto Besak (BKB) secara estafet

Sehingga nantinya kemungkinan besar jalan tersebut akan dialihkan sementara sehingga berpontensi menimbulkan kemacetan, .pada hari sabtu (4/8/2018) nanti dari pukul 06:00 pagi sampai 15:00 sore WIB.

Untuk hari Sabtu kalau tidak berkepentingan lebih baik melewati Jembatan Musi 2. Dan beberapa jalan yang dilewati juga, kalau bisa dihindari.

Tidak hanya hari sabtu, Minggu (5/8/2018) pun masih akan ada rangkaian kegiatan. Mulai dari rumah Dinas Walikota Palembang menuju Terminal AAL, Kirab Obor Api Abadi akan melewati beberapa ruas jalan seperti Simpang Parameswara, Macan Lindungan,dan sebagian Jalan Soekarno Hatta menuju Terminal KM 12 Alang-Alang Lebar untuk diberangkatkan ke Kabupaten Banyuasin.

“Mulainya dari Jam 5 subuh  jalan sudah menuju rute-rute tadi. Diperkirakan sampai dengan terminal KM 12 pukul 14.00”urai Andy.

Pihak Sat Lantas Polresta Palembang sendiri akan menerjunkan 150 personel, untuk mengamankan rute-rute tersebut. Selain itu akan diturunkan pula pengamanan dari Polresta Palembang, Polda Sumsel, TNI dan keamanan dari Inasgoc, demi kelancaran pawai obor nantinya. (nw)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook