Ada Apa Dengan Mie Instan Indonesia?


AmperaNews
10 Agu 2017, 13:35:52 WIB
Ada Apa Dengan Mie Instan Indonesia?

Keterangan Gambar : Net


Amperanews.com-- Indomie adalah merek terkenal Mie Instans produksi Negara Indonesia dan tenar di beberapa negara, termasuk di Negara Adidaya Amerika Serikat, meskipun sepenglihatan Mie Instan merek Indomie ini tidak tersedia secara Luas. Menurut Akun Instagram @Indozone.id di dalam hastag Kamu Harus Tau ini membahas segala hal dari seluruh Dunia, Di Amerika Serikat Indomie Goreng menjadi favorite dan dapat dibeli di toko online Amazon.

Toko Amazon adalah toko besar yang memang menjual berbagai makanan instan termasuk Indomie Goreng Indonesia, terlihat di sana review konsumen pada Indomie Goreng kebanyakan Positif, meraih 2,5 Bintang dan harganya sekitar USD 20 Untuk Satu kardus yang terdiri dari 30 bungkus sekitar Rp. 200.000,-

Dikarenakan tidak terlalu mahal maka membuat tak sedikit masyarakat Amerika Serikat yang langsung merasa kecanduan, di akun Instagram Indozone.id ini mengutip berbagai pendapat atau Review konsumen Indomie di Amerika Serikat, seperti “Benda Ini Menghancurkan hidupku bahkan jiwaku, seperti narkoba jangan memesannya, 30 bungkus terlalu banyak dan kalian pasti akan langsung memakan semuanya dalam seminggu dan menghancurkan tubuh serta jiwamu”.

“Indomie Goreng adalah ramen favoriteku, enak sekali aku tak pernah merasakan mie yang seperti ini sebelumnya” pendapat Review Lainnya.

“Aku relakan hidupku hanya untuk memakan Indomie di setiap waktunya” ujar Pembeli.

“Lezat. Kaya Rasanya, Aku tak pernah merasakan mie yang lezat seperti ini sebelumnya.”

“ini adalah Salah satu Ramen Favorite keluargaku, aku cukup yakin ini seperti narkoba, aku tak pernah merasa cukup, sangat enak sehingga seharusnya ilegal” tulis konsumen yang lain Sembari tertawa.

Tapi meskipun banyak pembelinya tetap ada saja yang mengkritiknya, seperti mienya terlalu berminyak , bumbu terlalu asin dan porsi yang sedikit dalam satu bungkus. Hal ini lampirkan di detikcom dalam penelusuran Indomie Goreng di Amerika Serikat “Sangat Tasty, tapi aku hanya memberinya empat bintang karena terllau berminyak, asin dan porsinya terlampau kecil”.

Dan menurut penelitian ini, dalam pemeringkatan terakhir oleh situr review mie Ramen Rater Indomie tidak dimasukkan 10 besar mie instan paling lezat, meskipun banyak netizen atau masyarakat yang protes, dan hal tersebut memang terjadi dikarenakan terlalu banyak yang meyangkal kelezatan indomie dikarekan porsi yang sedikit atau kecil per bungkusnya. (sb)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook